About

My photo
an idealist & optimist obsessed with rain, currently trying to focus on studies (UN menanti: April!), yet still known as someone who can't talk & laugh silently and infrequently :) one more. currently in love ♥

12.04.2010

UPDATE!

yes! udah jelas sekarang ini terlalu banyak orang yang tau tentang aku dan so-called HIM. berkat bantuan mulut ember seorang teman dekat huuuuuw -,- yah aku sih fine aja sebenernya, tp aku agak gak enak sama HIMnya hihi. alaaah biarin! yg penting IT already happenned hehe. so happy dear :)


btw belakangan aku mbolos les terus nih wkwk. pertama2 krn aku kecapekan. sumpah awalnya aku capek banget gara2 sekolah ngasih tugas sebejibun -..- hbs itu aku sering gak masuk krn SAKIT! hueeeee i hate my freaking immune system hiks :'( eh habis itu penyakit males mulai dateng ahihihik. jujur wae, aku males banget masuk les! soalnya buat apa gitu ikut les kalo toh itu ngulang pelajaran yg sama di sekolah? asalkan di sekolah udah bisa fokus ya gak perlu les dong. belakangan aku jadi fokus banget sama pelajaran loh di sekolah hehe. nah trs aku mikir, aku pengen keluar dr les2an deh gitu. soalnya skg ini toh aku kelas 9, dan kelas 9 sebenernya cuman butuh soal2 gitu buat latian di rumah! kelas 9 juga butuh banyak istirahat ehehe. kebetulan temenku ada yg les di Neutron, dia ambil program yg hari minggu. katanya kalo itu cuman dikasih soal trs pembahasan. gitu aja toh dia jg udah pinter! aku jd mikir kalo ternyata program minggu mungkin lebih efektif dibandingin program reguler yg tiap dua hari sekali itu. tp gak enaknya kalo program minggu ya gak bs main hehe. yah tp namanya jg anak kelas 9 kapan ada waktu buat main di sela2 tugas yg numpuk, ulangan yg ngejar2, sama ringkasan materi 1 semester yg harus dikumpul entah kapan tp bs aja tiba2 (yes, aku nyindir pelajaran yg paling aku benci di kelas 9 ini: IPS!). jadi kelas 9 itu rasa2nya nambah beban hidup deh huhu -,-


aku jd keinget kata2nya kakak kelasku yg udah lulus dan skg ini kelas 1 SMA:


Gek UN, gek lulus, gek dolan!


sumpah aku ngakak pas pertama bacanya. i mean, waktu itu aku mikir emang penderitaan anak kelas 9 segitunya? one word: 4L4Y wkwk
tp ternyata skg aku ngerti banget maksudnya kakak kelasku bilang gitu. rasanya pengen cepet2 UN biar gak ada beban lagiiiiiiiiiiiiiiiiiii! huah cepatlah datang oh UN tersayang! once again, 4L4Y ahiy wkwk.


belakangan ini ada orang entah siapa yg ngirimin aku pulsa dg jumlah 20rb coba! udah 4 kali dia ngirim, dg jumlah yg sama. pdhl pulsaku masih 10rb waktu si orang itu pertama ngirim jd sekarang ini pulsa ngelunjak jd 90rb! mana aku dapet bonusan 100 sms tiap harinya, trs dikirimin 100 menit gratis bicara sama ibuku, pulsaku tmbh gak bisa abis nih -..- huahuaaaaaaaaaa :( akhirnya aku berinisiatif (itung2 nambahin pahala wkwk) tanya ke temen2 siapa yg nomernya telkomsel biar tak transferin pulsa buat ngurangin jatah pulsa haramku yg bejibun itu wkwk. yah pokoknya nggilani deh soal pulsa ini -..-


kakakku (alif) kemaren ini baru ngasih kado bunga & surat gak jelas ke ceweknya dg alasan 8 month anniversary -,- wkwk. ceweknya seneng banget tuh! emang bener yaa katanya orang Italia; Chi porta fiora, porta amore. 'siapa yg membawa bunga, dia yg membawa cinta :)
yah aku mengagumi cara mereka pacaran, krn walopun beda agama toh mereka msh pacaran sampe sekarang wkwk. bapakku sih emang agak nentang mereka pacaran, tp yah namanya juga anak muda kan ahiy susah dikasihtau sama ortu sendiri -..- ahihihik. i mean mereka termasuk couple yg bener2 romantis loh (walopun aku ogah ngakuin kalo kakakku orang yg romantis) wkwk. ya aku salut aja ngeliat mereka! bener2 hebat deh :B


ohyea I NEED NEW SHOES! sumpah sepatuku yg sekarang udah kekecilan beneran, rasanya kayak jalan pake penjepit daripada pake sepatu -..- ada yg mau beliin aku sepatu baru? kalo bs converse yaaa ahihihik :9


TAFN yaa, aku udah ngantuk nih. besok ada presentasi civics yg super penting (sumpah ini presentasi setengah mempertaruhkan nyawa je). doain yaa!


Buona notte, sogni d'oro :)

No comments: