About

My photo
an idealist & optimist obsessed with rain, currently trying to focus on studies (UN menanti: April!), yet still known as someone who can't talk & laugh silently and infrequently :) one more. currently in love ♥

11.16.2010

trying to understand

i feel like you’re holding back.

but when i look at you, it seems like you’re trying to get away from me.

aku jd bingung.

WHAT IS IT THAT YOU WANT?

apakah gerakanmu yang menjauh itu berarti bahwa kau menyukaiku?

ataukah itu justru memaksudkan bahwa kau benci padaku?


aku selalu bs membaca perasaan dan reaksi orang. dari dulu!

kayak waktu aku sm temenku marahan, bbrp hari sblm itu perasaanku gak enak banget, i felt like someone was hating me from far far away. trs kayak waktu mantanku pertama pedekate sm aku, aku sbnrny udah bs nduga kalo dia bakal nembak aku. i dunno, tp aku bener2 yakin dg tebakan2ku itu, dan biasanya tebakanku selalu benar.

but then he came along.

dan dengan mudahnya dia mempermainkan tebakanku!

dengan mudahnya dia mengubah-ubah peranku dalam cerita kami; dari yang diinginkan menjadi yang dihindari.

protagonis mjd antagonis.

KAU MEMBUTAKANKU!

awalnya aku bingung.

dialah orang pertama yang membuat tebakan-tebakanku melenceng.

yang membutakan pengelihatanku.

awalnya aku sempat membencinya karena tindakannya ini.

lalu aku menyadari mataku selalu mengikuti gerakannya.

telingaku selalu mencari suaranya.

aku pikir itu hanyalah reaksi kewaspadaan tubuhku terhadap perasaan benciku padanya.

little did i know i was in love with you.

lama2 aku mulai mengenal perasaan hangat di dada saat melihatnya tersenyum padaku, bukannya perasaan amarah yang membara.

aku mulai pasrah saat merasakan lemas menyerang tiap dia bicara padaku.

dengan susah payah aku menahan diri saat keinginan untuk menyentuhnya merambat tiap ia di dekatku.

aku mulai merasa tak berdaya saat mata ini hanya dapat melihatnya.

KAU MEMBUTAKANKU!

i never thought i would be the one falling for you.

aku mulai bisa berteman dengan perasaan aneh yang tak menentu ini, perasaan yang membuka mataku terhadapnya namun menutup mataku terhadap hal lain.

i can finally admit that i’m in love with him :)


love is blind, and you have blinded my heart

No comments: